Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum Wr.Wb.

Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat illaihi robbi karena atas rahmat dan ridho-Nya, alhamdulillah kita umur dan kesehatan sehingga mampu mengantarkan siswa siswi menjadi generasi milenial.

Sejalan dengan perkembangan Teknologi, pemanfaatan internet menjadi tulang punggung sarana informasi. Dengan memiliki website, SMP Muhammadiyah 7 Sempu akan mudah dikenal oleh seluruh jagat raya ini. Website dapat dimanfaatkan untuk sarana publikasi sekolah, mengetahui Profil Sekolah, sebagai sumber pengetahuan dan informasi lainnya.

Saya berpesan kepada semua stakeholder SMP Muhammadiyah 7 Sempu Website ini dikelola dengan baik sehingga menjadi Website yang dinamis dan interaktif. Untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan kualitas dalam pelayanan. Dengan adanya websaite ini diharapkan dapat meningkatkan reputasi, kredibilitas, dan mutu pendidikan di SMP Muhammadiyah 7 Sempu. Jadikanlah websaite ini untuk menjadi sarana komunikasi dalam hal – hal yang positif dan hindari penggunaan website dari hal – hal yang negatif. Dengan memiliki website, SMP Muhammadiyah 7 Sempu yang akan datang akan semakin berprestasi dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Aamiin.

Untuk itu, marilah kita senantiasa  memberikan inovasi pembelajaran dan pelayanan kepada para peserta didik, selalu mencari terobosan inovasi untuk memberikan layanan yang terbaik kepada para siswa khususnya dan masyarakat pada umumnya. Di SMP Muhammadiyah 7 Sempu senantiasa mengedepankan layanan kepada siswa, Contoh dalam hal ini Pelayanan menabung  denganSistem Online. Yang di namakan dengan  : “ GEMES MUTU DIGITAL ”. yaitu gerakan Menabung siswa. Dengan ini orang tua dan siswa sangat mudah dalam mengontrol atau melihat saldo Tabungan sewaktu waktu tidak harus ke kopsis, hanya cukup dengan menggunakan Username NISN dan Pasword Tanggal Lahir  akan muncul saldo yang ada di Tabungan.

Semoga dengan kesadaran bersama untuk membangun sinergi antara orang tua dan sekolah anak-anak bisa bertumbuh dan berkembang maksimal sesuai dengan bakat  masing-masing. Kita akan tetap terus bekerja sama mengembangkan kebersamaan demi tumbuh kembang anak. Sekolah membuka lebar pintu kerjasama dan komunikasi demi cita-cita kita bersama dalam mencerdasakan bangsa lewat anak-anak yang sekolah di SMP Muhammadiyah 7 Sempu.

Demikian semuga bisa bermanfan untuk siswa siswi dan keluarga Besar SMP Muhammadiyah 7 Sempu.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.